Cara cepat diterima Adsense sekali daftar


Mendaftarkan website ke Google Adsense memang tidak semudah seperti yang dibayangkan, apalagi kita harus siap menerima balasan email bahwa website yang kita bangun ditolak mentah-mentah oleh pihak Google Adsense, memang agak pahit, tapi tenang sobat, kuncinya cuma 1, jangan pernah menyerah, walaupun harus mendapatkan penolakan sebanyak 10x, kaya admin TutorTeritorial 😱
Admin TutorTeritorial sendiri memiliki beberapa website dengan niche yang berbeda-beda, setelah dilakukan penelitian (maaf kalo bahasa skripsi terbawa-bawa), ternyata ada beberapa faktor yang mengakibatkan website sobat tidak diterima oleh pihak Google Adsense :
  • Artikel yang di tulis bukan ketik-kan bahasa sobat sendiri
Banyak sekali website yang sudah memiliki visitor tetap setiap hari, tetapi setelah di daftarkan di Google Adsense langsung ditolak mentah-mentah, itu karena konten yang mereka publish bukan bukan konten dengan tulisan gaya mereka sendiri.
Tips : Kita boleh mencari infromasi artikel dari website lain, tetapi jangan lupa, ketika ingin mempublish artikel tersebut, ubahlah bahasa dan gunakanlah bahasa yang sesuai dengan ciri khas bahasa sobat atau ketikkan sobat.
  • Tidak ada halaman Contact, About, Disclaimer, Privacy & Policy
Mengapa perlu ada halaman Contact, About, Disclaimer, Privacy & Policy? halaman navigasi sangat diperlukan ketika mendaftarkan website sobat di Google Adsense. Navigasi juga berguna agar visitor tidak bingung atau tersesat ketika ingin menemukan halaman lain yang mereka cari pada website sobat.
Tips : Buatlah navigasi website sobat semenarik mungkin, jangan gunakan menu navigasi yang ruwet atau ribet, karena dapat mengakibatkan visitor enggan mengunjungi website sobat lagi. Untuk pembuatan Disclaimer, Privacy & Policy, sobat dapat mengujungi website Privacy & Policy Online Generator.
  • Minimnya visitor 
Faktor yang ketiga yaitu minimnya pengunjung pada website sobat, minimnya pengunjung bisa dikarenakan oleh artikel yang sobat publish kurang begitu menarik untuk dibaca.
Tips : Buatlah artikel yang sedang banyak dicari atau diminati, dan jangan lupa, sering share link web artikel tersebut ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, bisa perlu kirim pesan berantai lewat aplikasi Whatsapp.

Okeee, itulah beberapa faktor dan tips agar cepat diterima adsense dalam sekali daftar, terimakasih sobat TutorTeritorial 😁